Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Prediksi Perburu Scudetto Bakal Ketat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 02:27 WIB
Beppe Marotta (Getty Images)

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, membantah anggapan Bianconeri akan memenangi Serie A 2012/13 dengan mudah. Menurut Marotta, perburuan Scudetto musim ini akan ketat.

Juventus seperti melaju sendiri di puncak klasemen Serie A saat ini. Berkat kemenangan atas Chievo pada Sabtu (22/9), Juventus kini mengumpulkan total 12 poin, unggul dua poin dari Napoli di posisi kedua.

Kondisi itu membuat banyak orang percaya Juventus akan dengan mudah memenangi Serie A musim ini. Terlebih tim-tim lain yang biasa menjadi penghalang Juventus, AC Milan dan Internazionale, tampil terseok-seok awal musim ini.

"Kami bangga dengan performa kami awal musim ini. Walau demikian, selalu ada bahaya di setiap sudut di sepak bola. Titel juara masih jauh dan akan sangat berbahaya jika membuat prediksi sedini ini," kata Marotta menanggapi prediksi juara Juventus di Football Italia.

Juventus sendiri menjuarai musim 2011/12 dengan cara spektakuler. Mereka memenangi gelar Scudetto dengan status tak terkalahkan hingga musim usai. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk juara ketika itu. Juventus harus menunggu hingga pekan-pekan terakhir untuk memastikan gelr mereka.