Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Bersyukur Pilih PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 03:02 WIB
Marco Verratti (Getty Images)

Germain (PSG). Karena alasan tersebut, gelandang berusia 19 tahun itu menganggap keputusannya pindah ke PSG pada bursa trasfer musim panas lalu adalah langkah tepat.

Marco Verratti sempat mendapat tawaran dari beberapa klub besar Italia pada bursa transfer musim panas lalu, salah satunya Juventus. Namun, bukannya tetap di Italia, Verratti malah merantau ke Prancis.

Diperkirakan akan lebih sering di bangku cadangan, Verratti malah mendapat tempat reguler di skuad utama. Penampilan apiknya di PSG bahkan mendatangkan banyak pujian dari berbagai pihak.

"Saya memilih pindah ke PSG dan saya bahagia. Saya sangat senang dengan keputusan tersebut karena telah membuahkan hasil. saya tidak memikirkan apa jadinya jika saya membuat keputusan berbeda. Saya di Paris dan saya bahagia bisa memberikan permainan terbaik saya di sini," kata Verratti di Football Italia.

Marco Verratti pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu setelah klub asal Prancis itu membayar 12 juta euro atau setara 138 miliar rupiah pada Pescara. Di sana ia diberi kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2017.