Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Kali Ini Kami Adalah Tim Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 08:07 WIB
Jose Mourinho (Angel Martinez/Getty Images)

Jose Mourinho memuji skuadnya yang mampu meraih kemenangan di Estadio del Rayo Vallecano. Dia juga menyatakan bahwa penundaan laga karena adanya pemotongan kabel lampu sorot di lapangan, sempat menimbulkan masalah di kubu Los Bancos.

Jose Mourinho mengakui adanya penundaan laga sangat membebani pasukannya ketika bertandang ke Rayo Vallecano. Pertandingan yang awalnya dijadwalkan pada Minggu harus ditunda karena masalah teknis di lapangan.

Namun, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo telah mengantarkan Los Blancos pada kemenangan penting mereka di La Liga, setelah kekalahan dari Getafe dan Sevilla. Jose Mourinho pun menyatakan dirinya sangat frustasi untuk menunggu skuadnya kembali ke performa terbaik.

"Situasi ini sangat tidak mudah bagi dan tentunya juga untuk Vallecano. Bayangkan Anda datang dengan mental juara untuk menang dan tiba-tiba harus menunda pertandingan karena perbuatan sabotase," kata Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini juga mencerminkan apa yang dilakukan para pemainnya saat laga kontra Vallecano tidak jauh berbeda dengan yang mereka tampilkan di ajang Liga Champion. Dengan dua hasil pertandingan positif ini, The Special One tidak sabar untuk menunggu pertandingan selanjutnya karena dia merasa para pemain telah menemukan kembali chemistry tim.

"Ini adalah pertandingan sulit tetapi kami mampu melaluinya. Dapatkah kami bermain lebih baik? Tentu saja. Saya telah mengkritik sikap para pemain di lapangan dan keutuhan mereka sebagai tim, itu berhasil dan malam ini kami adalah sebuah tim Real Madrid," ujar sang pelatih pada sesi konferensi pers usai pertadningan.