Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain, Tiap Pertandingan Adalah Final

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 08:27 WIB
Gonzalo Higuain (Denis Doyle/Getty Images)

0 lewat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sontak kepercayaan diri Los Blancos kembali naik. Gonzalo Higuain menyatakan sikap optimistisnya bahwa mereka masih mampu mengejar defisit poin dengan rival abadi, Barcelona.

Real Madrid kali ini menghuni posisi tujuh dengan torehan tujuh poin. Mereka terpaut delapan angka dengan Barcelona yang berada di posisi satu. Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain yakin mereka mampu bersaing dengan Lionel Messi dkk. jika selalu menampilkan permainan impresif.

"Ini adalah laga penting. Kami datang kesini dengan jarak yang terpaut cukup jauh dengan Barcelona. Kami memiliki keinginan penuh untuk meraih tiga poin," kata pemain yang telah mencetak 94 gol bersama Real Madrid.

Gonzalo Higuai juga menyatakan mulai saat ini skuadnya harus memperlakukan tiap pertandingan sebagai partai final. Hal itu tentu dimaksudkan agar mereka selalu fokus meraih kemenangan guna menyalip pasukan Tito Vilanova.

"Apakah kami harus perlakukan semua sisa pertandingan kami sebagai partai final? Kali ini kami berada di pekan ke lima dan masih banyak laga tersisa. Jarak yang begitu jauh mengharuskan kami bertarung hingga laga terakhir. Saya pikir kami saat ini cukup baik dan masih memiliki waktu untuk mengembangkan permainan. Faktanya, kami pun memulai Liga Champion dengan kemenangan."