Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jan Vertonghen Siap Curi Poin di Old Trafford

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 13:01 WIB
Jan Vertonghen (Getty Images)

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengirimkan sinyal ancaman pada calon lawannya di matchday keenam Premier League, Manchester United. Ia yakin mampu menaklukkan skuad besutan Sir Alex Ferguson itu saat bersua di Old Trafford, Sabtu (29/9).

Pada 16 September lalu Spurs berhasil mencatatkan kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Reading. Menurut Jan Vertonghen, hal tersebut membuat timnya lebih percaya diri dan bisa dijadikan modal utama untuk menghadapi United.

"Saya pernah bermain di Old Trafford saat masih membela Ajax dan sekarang saya menantikan pertandingan pertama bersama Spurs di sana. Saya pikir kami cukup kuat untuk mendapatkan kemenangan di Old Trafford," kata bek kebangsaan Belagia itu seperti dilansir Mirror.

"Kami bermain bagus di pertandingan tandang. Kami juga semakin mendapatkan kepercayaan diri setelah mendapatkan kemenangan pertama di kandang saat bertemu QPR," imbuhnya.

Saat ini Tottenham menduduki peringkat delapan di klasemen dengan raihan delapan poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut empat angka dari Setan Merah yang bercokol di posisi kedua.