Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Feghouli Yakin Valencia Kembali Tampil Impresif

By Oka Akhsan M. - Selasa, 25 September 2012 | 23:41 WIB
Sofiane Feghouli (atas) (Jasper Juinen/Getty Images)

Gelandang Valencia, Sofiane Feghouli, mengaku tidak khawatir dengan start Buruk Los Che pada awal musim ini. Pemain tim nasional Aljazair itu merasa Valencia memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk kembali ke jalur kemenangan.

Valencia yang finis di posisi ketiga dalam tiga musim terakhir masih tertahan di peringkat ke-15 setelah kalah 0-2 dari Real Mallorca, pada akhir pekan lalu. Los Che baru sekali meraih kemenangan dari lima laga di La Liga dan takluk dari Bayern Muenchen di pertandingan pembuka fase Grup Liga Champion.

Feghouli meminta rekan-rekannya untuk tetap mempertahankan semangat dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Ia mengingatkan ini baru awal musim dan semua masih bisa berubah di pekan-pekan mendatang.

"Kami tidak perlu merasa gugup karena Valencia memiliki kualitas. Ini baru pekan kelima dan kami juga belum tersingkir dari Liga Champion," kata Feghouli kepada AS.

"Musim masih panjang dan tim ini memiliki karakter dan ambisi untuk maju. Sejauh ini kami memang belum meraih hasil yang diinginkan, namun saya yakin tak akan lama lagi tim ini akan kembali ke jalur kemenangan," pungkas Feghouli.