Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Soldado Incar Poin Penuh Lawan Zaragoza

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 26 September 2012 | 02:08 WIB
Roberto Soldado (David Ramos/Getty Images)

Valencia memulai musim ini dengan buruk karena baru meraih satu kemenangan dalam lima laga. Namun, striker andalan Los Che, Roberto Soldado, yakin dengan kerja keras maka hasil yang diharapkan pasti akan segera datang.

Valencia saat ini masih tertahan di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi lima poin dan terancam terjerembab ke zona degradasi. Meski demikian, Soldado belum kehilangan harapan seraya menyebut musim ini masih panjang.

"Kami sadar performa di awal musim ini sangat jauh dari apa yang diharapkan. Namun, kami terus bekerja keras untuk segera memperbaiki peringkat di klasemen," kata Soldado kepada saluran televisi resmi milik Valencia.

"Kami baru memainkan lima pertandingan. Tim ini harus membuktikan bahwa kami punya kualitas lebih baik dari apa yang telah diperlihatkan. Syaratnya adalah dengan meraih poin penuh pada akhir pekan nanti," lanjut Soldado.

Skuad asuhan entrenador Mauricio Pellegrino itu akan menghadapi Real Zaragoza di jornada keenam La Liga akhir pekan nanti. Raihan tiga poin menjadi harga mati mengingat Los Che akan bermain di hadapan ribuan Valencianistas yang memadati Stadion Mestalla.