Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sydney Wanderers Berniat Datangkan Ballack

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 03:23 WIB
Michael Ballack (Getty Images)

League, Western Sydney Wanderers, berencana mendatangkan Michael Ballack dalam waktu dekat. Setidaknya begitulah yang diklaim chairman mereka, Lyall Gorman.

Menurut Lyall Gorman, saat ini mereka bernita mendatangkan tiga pemain lagi sebelum A-League musim 2012/13. Salah satu dari tiga pemain tersebut adalah Michael Ballack, yang saat ini berstatus bebas transfer.

"Kami tak membantah salah satu pemain yang tertarik bergabung dengan kami tersebut adalah Ballack. Apa yang perlu kami lakukan saat ini adalah melihat konteks merek kami, klub, budaya yang sedang kami bangun, dan kebutuhan skuad," kata Lyall Gorman di AAP.

"Kami telah mendatangkan 19 pemain saat ini, jadi jelas kalau kami setidaknya harus mendatangkan satu pemain lagi jika merunut aturan yang ada. Namun, saya yakin kami bisa mendatangkan setidaknya tiga pemain lagi," simpul Lyall Gorman.

Dari rumor yang beredar di media massa Australia, Western Sydney Wanderers akan mendatangkan Ballack dalam pekan ini. Mereka dilaporkan akan menawarkan kontrak berdurasi satu tahun dengan gaji 1 juta dolar Australia atau sekitar 9 miliar rupiah pada Ballack.