Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obafemi Martins Harapan Baru Levante

By Adil Pradipta - Rabu, 26 September 2012 | 10:01 WIB
Obafemi Martins (Ian Walton/Getty Images)

Gelandang Levante, Michel, menyatakan terkesan dengan debut rekan satu timnya, Obafemi Martins. Pemain asal Nigeria ini memulai debutnya saat laga kontra Real Sociedad. Michel merasa Obafemi Martins seharusnya melesakkan tiga gol ke gawang Sociedad.

Levante menang atas Real Sociedad dengan skor 2-1. Obafemi Martins menyumbang satu gol di menit-menit akhir pertandingan setelah J. J Barkero lebih dulu membuka skor lewat titik penalti di menit 70. Sementara Real Sociedad unggul sejak di babak pertama berkat gol D. Zurutuza.

Obafemi Martins bergabung bersama Levante setelah menolak perpanjangan kontrak kerjasama dengan klub asal Rusia, Rubin Kazan. Pemain berusia 27 tahun itu telah meningkatkan ekspektasi para fan setelah gol telatnya di menit 86'.

Obafemi Martin sebelumnya telah menyumbang dua gol tetapi sayangnya dianulir wasit karena dianggap berada dalam posisi offside. Michel menganggap mantan striker Newcastle ini akan memberikan harapan baru bagi Levante.

"Martins sangat luar biasa dia sebenarnya mencetak tiga gol tetapi dua diantaranya dianulir wasit. Saya harap ini adalah awal dari gol-gol selanjutnya. Dia akan banyak membantu kami dan meningkatkan kecepatan serangan Levante," kata Michel kepada AS.

Michel juga optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal musim ini.

"Ini adalah musim come back kami, itu memberikan suntikan semangat tersendiri bagi kami untuk maju. Saat ini skuad berada dalam kondisi super percaya diri. Kami akan kerahkan semua tenaga hingga di menit akhir."

Levante saat ini menghuni posisi sembilan dengan raihan tujuh poin. Pada pekan ke enam, mereka akan bertemu Osasuna, Minngu (30/9).