Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupp Heynckes Puas dengan Performa Bayern Muenchen

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 13:34 WIB
Jupp Heynckes (Getty Images)

0 atas Wolfsburg pada ajang Bundesliga 1, Selasa (25/9). Kendati begitu, dia mengakui laga tersebut agak menyulitkan skuad asuhannya.

Bayern meneruskan rekor sempurna mereka saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena. Gol dari Bastian Schweinsteiger dan dua gol dari Mario Mandzukic memastikan raihan tiga poin kelima beruntun di ajang liga musim ini.

Akan tetapi, diakui sang pelatih tiga poin dalam laga itu tak diraih timnya dengan mudah. "Ini bukan laga yang semudah hasil akhirnya. Lihat saja jumlah peluang yang diciptakan," ucap Heynckes.

"Kendati kami terus mendominasi, tak mudah melawan Wolfsburg dalam laga ini. Tapi, begitu kami unggul 2-0, kamu bisa lihat segalanya selesai. Lawan pun sadar mereka tak bisa mengambil poin apa pun dari sini," tambah dia.

Gelandang Bayern, Xherdan Shaqiri pun ikut menyanjung performa timnya. Dia senang karena Die Roten masih meneruskan rekor positif musim ini.

"Ini adalah pertandingan yang amat bagus. Kami puas dengan hasilnya meski masih bisa mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki skuad yang bagus dan mendalam. Kami mampu memainkan sepak bola yang baik. Jika terus seperti ini, kami akan sulit dikalahkan," yakin pemain asal Swiss itu.

Laporan Tribunnews