Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Terry Bertekad Hancurkan Lakers dan Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 September 2012 | 13:55 WIB
Jason Terry (Getty Images)

Pemain anyar Boston Celtics, Jason Terry, mengusung misi besar di musim kompetisi 2012/13. Ia bertekad menundukkan dua tim kandidat juara NBA, yaitu LA Lakers dan Miami Heat.

Heat memang digadang-gadang sebagai kandidat kampiun musim 2012/13 karena mereka menyandang status sebagai juara bertahan. Sementara itu, Lakers juga dijagokan menyabet trofi Larry O'Brien setelah kedatangan dua nama besar, Dwight Howard dan Steve Nash.

Meski Lakers dan Heat unggul di atas kertas, Jason Terry tak lantas takut. Ia tetap ngebet ingin menghancurkan dua tim raksasa tersebut.

"Misi saya adalah untuk membunuh Heat atau Lakers. Saya berharap bisa membunuh keduanya. Itulah sebabnya saya berada di Celtics," ujar Terry seperti dilansir CSNNE.

"Ini adalah kesempatan untuk memenangi kejuaraan. Tidak ada motivasi lain kecuali menang dan selalu menang," imbuhnya.

Celtics tak perlu menunggu lama untuk berhadapan dengan Heat. Di hari pembukaan NBA musim 2012/13, yaitu 30 Oktober mendatang, kedua tim akan langsung bentrok. Pertandingan mengambil tempat di American Airlines Arena.

Duel tersebut sekaligus akan menjadi momen spesial buat rekrutan anyar Heat, Ray Allen. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Allen menghadapi Kevin Garnett dkk. sejak ia angkat kaki dari Celtics pada Agustus lalu.