Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinisa Mihajlovic Ingin Melatih Inter

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 September 2012 | 18:57 WIB
Sinisa Mihajlovic (Srdjan Stevanovic/Getty Images)

Mantan pemain Internazionale dan Lazio, Sinisa Mihajlovic, berharap suatu hari nanti dapat menangani Inter. Kepala pelatih timnas Serbia tersebut sudah familiar dengan I Nerazzurri saat menjadi pemain maupun saat menjabat sebagai asisten pelatih era allenatore Roberto Mancini.

Mihajlovic pernah menjadi arsitek tim Serie A seperti Bologna, Bologna, dan Fiorentina. Kini setelah menjadi pelatih Serbia, pelatih berusia 43 tahun ini ingin merasakan lagi atmosfer liga Italia dan keinginannya tertuju pada Inter.

"Saya hampir menjadi pelatih Inter di masa lalu, tetapi tidak kesampaian," ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia. "Ini bukan akhir dari suatu bab dalam sebuah buku karena Inter adalah tim impian semua pelatih."

Tim I Nerazzurri saat ini ditangani mantan pelatih tim primavera, Andrea Stramaccioni. Strama hingga sekarang baru mampu memenangkan dua laga dan sudah merasakan kekalahan dua kali di awal musim liga.

"Ia (Stramaccioni) masih muda seperti saya. Akan tetapi bakat adalah yang terpenting dan ia bagus dengan tim junior," tukas eks bek yang sudah mencatat 71 gol selama bermain di klub sejak 1986-2006.