Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Bertemu Klub ISL, 27 September

By Frengky Aruan - Rabu, 26 September 2012 | 20:01 WIB
Joko Driyono (Bolanews)

PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) dijadwalkan menggelar pertemuan dengan klub Indonesia musim 2012/13, Kamis (27/9). Dalam pertemuan itu, rencananya ada tiga agenda yang akan dibahas.

Yang pertama, kata CEO PT LI, Joko Driyono sebelumnya, pertemuan itu digelar untuk mengkoordinasikan kompetisi musim depan. Sebelumnya Jokdri, sapaan Joko Driyono telah memastikan bahwa ISL akan diundur dan kemungkinan akan digelar setelah Komite Bersama (KB) berkongres akhir tahun 2012. Selain untuk menghormati hasil KB, pengunduran ini dilakukan agar tidak mengganggu pagelaran Piala AFF 2012, 24 November-22 Desember 2012.
Adapun yang kedua, PT Liga Indonesia berencana membahas mengenai manual liga yang telah disusun untuk musim depan. Di dalam manual liga itu, PT LI akan berdiskusi mengenai penjadwalan pertandingan. Selain itu, pertemuan membahas rencana bisnis ISL.
"Tanggal 27 September rapat dengan peserta LSI, lalu keesokannya dengan klub dari Divisi Utama," kata Joko Driyono, Rabu (26/9).

Yang pertama, kata CEO PT LI, Joko Driyono, pertemuan itu digelar untuk mengkoordinasikan kompetisi musim depan. Sebelumnya Jokdri, sapaan Joko Driyono telah memastikan bahwa ISL akan diundur dan kemungkinan akan digelar setelah Komite Bersama (KB) berkongres akhir tahun 2012. Selain untuk menghormati hasil KB, pengunduran ini dilakukan agar tidak mengganggu pagelaran Piala AFF 2012, 24 November-22 Desember 2012.

Sementara yang kedua, dalam pertemuan itu PT Liga Indonesia berencana membahas mengenai manual liga yang telah disusun. Di dalam manual liga itu, PT LI akan berdiskusi mengenai penjadwalan pertandingan untuk musim depan. Selain itu, pertemuan membahas rencana bisnis ISL.

"Tanggal 27 September rapat dengan peserta LSI, lalu keesokannya dengan klub dari Divisi Utama," kata Joko Driyono, Rabu (26/9).