Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Bantah Suka ke Diskotek

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 27 September 2012 | 00:00 WIB
Mesut Oezil (Getty Images)

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, membantah berita yang menyatakan ia sering keluar malam. Menurut Oezil, berita tersebut tidak benar.

Baru-baru ini media massa Spanyol merilis laporan kalau Mesut Oezil sering keluar malam, terutama menjelang laga. Menurut laporan tersebut, kebiasaan Oezil itulah yang membuat penampilannya terus menurun belakangan ini.

"Mengenai rumor yang mengatakan saya sering keluar malam beberapa waktu lalu, itu adalah berita kejam. Sejak musim 2012/13 dimulai, saya hampir tak pernah pergi keluar. Saya berlatih dan bekerja layaknya seorang profesional," tulis Oezil membantah rumor yang beredar seputar dirinya di account Facebook-nya.

Masa depan Oezil sendiri memang menjadi perbincangan hangat di Spanyol saat ini. Ia dianggap tampil tak begitu baik lagi dibanding musim lalu. Buktinya tempat Oezil di tim utama secara perlahan diambil Luka Modric. Bahkan beredar rumor kalau gelandang asal Jerman itu akan dilepas akhir musim nanti jika performanya tak kunjung menunjukkan perbaikan.