Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Senang Performa Dua Pemain Kuncinya

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 10:49 WIB
Ferguson dan Rooney (Matthew Peters/Getty Images)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji Wayne Rooney dan Darren Fletcher setelah kedua pemain ini kembali dari cedera. Dalam pertandingan Kamis dini hari (27/9), dua pemain andalan Fegie ini langsung turun sebagai starter untuk melawan Newcastle.

Rooney membuat penampilan pertamanya sejak mendapatkan luka kaki serius saat melawan Fulham pada Agustus lalu. Sedangkan Fletcher, telah berisitirahat lama guna mengobati kondisi ususnya.

Seperti yang dikatakan Ferguson kepada Sky Sports: “Fletcher dan Rooney dalam kondisi yang baik. Wayne memang kelelahan menjelang akhir pertandingan, tapi ia mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dalam pertandingan di Old Trafford tersebut, Setan Merah berhasil mengamankan kemenangan 2-1 hingga akhir pertandingan. Dalam babak berikutnya Piala Liga, Manchester United akan menguji kekuatannya melawan Chelsea.

“Saya senang dapat memenangi pertandingan ini. Newcastle memang tim yang kuat secara fisik, namun kami mampu memainkan sepak bola yang fantastis hingga akhirnya bisa meraih kemenangan ini,” tambah sang manajer.