Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Menang, El Sharaawy Tetap Dukung Allegri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 27 September 2012 | 11:34 WIB
Ekspresinya saat mencetak gol ke gawang Cagliari (Claudio Villa/Getty Images)

Stephan El Shaarawy, bersikeras bahwa AC Milan masih mampu naik ke posisi atas klasemen Serie A dan memperoleh juara di akhir musim. Dengan tetap dipertahankannya Massimiliano Allegri , harapan untuk memberikan hasil yang terbaik terus dilakukan oleh para pemain AC Milan.

Penyerang muda asal Italia, El Sharaawy, mengungkapkan kegembiraannya di I Rossoneri karena berhasil mengamankan kemenangan pertama di rumah sendiri. Hal ini tentu saja sangat menginspirasi para pemain Milan untuk bisa mendaki posisi hingga ke puncak klasemen dan meraih Scudetto.

Berbicara kepada wartawan setelah melesakkan semua gol dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari, El Shaarawy mengatakan: “Allegri telah meletakkan banyak kepercayaan pada saya, dia membuat saya bermain banyak dan membantu menumbuhkan rasa percaya diri saya.”

Allegri terpaksa untuk menonton pertandingan tersebut dari tribun, setelah ia menerima larangan satu pertandingan akibat komentar buruk yang dibuat terhadap wasit dalam pertandingan sebelumnya melawan Udinese.

Namun, El Shaarawy tetap yakin tanpa didampingi oleh Allgeri dari sisi lapangan, seluruh anggota tim tetap bisa menampilkan yang terbaik.

“Saya masih muda, tapi saya mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya merasa melakukan dengan sangat baik di hari ini. Tentu saja, kemenangan ini untuk Allegeri dan para Milanisti,” ungkap pemain berusia 19 tahun ini.