Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Tassotti Sebut Milan Harus Terus Menang

By Andi Yanianto - Kamis, 27 September 2012 | 14:06 WIB
Mauro Tassotti (Marco Luzzani/Getty Images)

Asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti, mengatakan bahwa para pemain harus terus meningkatkan performanya untuk bisa memperbaiki awal buruk di musim ini. Setelah berhasil menudukkan Cagliari, Tassotti berharap tren positif kemenangan harus terus berlanjut.

Kemenangan 2-0 atas Cagliari menjadi kemenangan pertama Milan di kandang pada musim ini. Dengan hasil tersebut, membuat Milan berada di peringkat 10 klasemen Serie A. Tentunya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan oleh Milan untuk terus bisa menjaga momen kemenangan ini.

“Kami berusaha untuk terus melakukan perbaikan di setiap pertandingan. Semoga kemenangan ini, menjadi pemicu kami untuk bangkit kembali meraih kemenangan demi kemenangan,” ungkap Tassotti setelah pertandingan.

Ditinggalkan banyak pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas lalu, Milan terseok-seok di awal musim ini. Milan mencoba memasukkan nama-nama baru ke dalam skuad, dan ini menjadi pilihan Allegri untuk bisa meraih hasil baik di setiap pertandingan.

“Para pemain masih mencoba menyesuaikan irama permainannya dengan Milan. Menang lawan Cagliari, saya harap membuat kepercayaan diri para pemain meningkat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Parma,” ujar Tassotti yang malam itu menggantikan Allegri.