Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxwell Andrade, Ibra Ingin Dapat Banyak Gelar

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 12:38 WIB
Maxwell Andrade (Getty Images (Kanan))

Germain, Maxwell Andrade, menepis penilaian negatif tentang rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, yang dianggap menjadikan uang sebagai faktor utama kepindahannya ke PSG. Perspektif itu muncul dari sejumlah kalangan sebab PSG bukan klub yang punya banyak prestasi.

Sepanjang sejarah Les Parisiens hanya dua kali menyabet trofi Ligue 1 musim 1985/86 dan 1993/94, dan di ajang Eropa mereka hanya memiliki satu mahkota Piala Winner musim 1995/96.

Akan tetapi Maxwell Andrade mengungkapkan bahwa hasrat pemain tim nasional Swedia itu belum berubah, yaitu mengantar PSG meraih banyak gelar.

"Ia memiliki ambisi yang sama dengan saya. Ia memang menjadi sedikit pendiam akhir-akhir ini, namun ia masih memiliki motivasi yang sama seperti sebelumnya yakni ingin mendapatkan banyak gelar," ungkap Maxwell, dirilis Sky Sport.

Sejauh ini Ibra telah menunjukan upayanya untuk membawa PSG menuju prestasi gemilang, striker 31 tahun itu telah mengemas delapan gol. Torehan itu mengantar tim asuhan Carlo Ancelotti meraih empat kemenangan berturut-turut, tiga di Ligue 1 dan satu di Liga Champion.