Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Osvaldo Siap Kalahkan Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 28 September 2012 | 16:26 WIB
Pablo Osvaldo (Marco Luzzani/Getty Images)

Striker AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo, memastikan dirinya dan tim siap mengalahkan Juventus pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (30/9). Osvaldo sendiri sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuad I Giallorossi setelah absen akibat cedera beberapa waktu lalu.

“Pertandingan ini merupakan laga yang mempertemukan dua tim hebat. Tentunya tifosi Roma sangat menginginkan kami menundukkan Juventus. Kami pun tentu memiliki keinginan yang sama," ungkapnya pada Football Italia.

“Kami siap melawan Juventus. Kami punya skuad hebat dan kami optimistis bisa meraih kemenangan. Apa yang akan kami capai musim ini? Saya seorang pemimpi, namun saya tidak tahu apakah kami bisa meraih trofi atau tidak nantinya."

Osvaldo juga memuji kapten timnya, Frencesco Totti yang baru saja berulang tahun pada 27 September kemarin. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan sang kapten.

"Bermain bersama Francesco membuat segalanya lebih muda. Ia adalah juara sejati. Saya mengirimkan ucapan selamat kepada Totti, tadi malam. ia tengah merayakan hari kelahirannya,” tutupnya.