Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapa Pendamping Mirko Vucinic Hadapi AS Roma?

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 17:38 WIB
Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella (Marco Luzzani/Getty Images)

Menjelang pertandingan Serie A pekan ini, Juventus dihadapkan pada persoalan sulit. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, bingung menentukan siapa pasangan Mirko Vucinic di lini depan. Juventus menjamu I Giallorossi, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Jelang laga menghadapi AS Roma, Juve sudah menemui beberapa masalah. Problema yang ada seperti kemungkinan absennya Leonardo Bonucci karena cedera dan diistirahatkannya Andrea Pirlo yang mengalami keletihan di beberapa pertandingan terakhir.

Conte juga harus menentukan pilihan siapa yang akan mendampingi Vucinic di lini depan. Saat ini Conte memiliki empat pilihan striker yang dapat diturunkan sebagai duet Vucinic.

Seperti dikutip dari Football Italia, nama Fabio Quagliarella menjadi kandidat terkuat. Namun, menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, justru Sebastian Giovinco yang paling berpotensi dimainkan. Sedangkan Alessandro Matri atau Nicklas Bendtner kemungkinan akan membela timnas Montenegro.

Vucinic, Quagliarella, dan Giovinco masing-masing telah menorehkan dua gol di Serie A. Namun, catatan gol Quagliarella lebih unggul satu gol bila dihitung dengan laga versus Chelsea di Liga Champion.