Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florentino Perez Bantah Madrid Berusaha Lepas Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 1 Oktober 2012 | 00:01 WIB
Florentino Perez dan Ricardo Kaka. (Getty Images)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah klubnya berusaha menjual Ricardo Kaka pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya Kaka adalah salah satu pemain penting di Madrid.

Gagal bersinar sejak didatangkan dari AC Milan pada 2009, Ricardo kaka hangat diberitakan akan dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Rumor yang beredar di media massa Spanyol gelandang asal brasil itu akan dikembalikan ke Milan.

Menanggapi rumor tersebut, Florentino Perez dengan tegas membantahnya. Pada Football Espana Perez berujar, " Kami tak pernah mengatakan akan menjual kaka, apa lagi mencoba melepasnya. Ia adalah aset yang telah membayar investasinya. I adalah tahun keempatnya dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi."

Di sisi lain, Perez membantah Kaka sebagai pembeliannya yang gagal. Menurut Perez, Kaka merupakan pembelian bagus dari segi finansial karena ia telah memberi banyak keuntungan bagi Los Blancos.

"Kaka telah memberi kami banyak uang. Ketika kami membuat investasi besar, kami tahu ia akan memberikan banyak uang pada kami. Secara ekonomis ia merupakan pembelian bagus," simpul Perez.