Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Makin Pede Jelang El Clasico

By Randy Wirawan - Senin, 1 Oktober 2012 | 13:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna membuat Cristiano Ronaldo semakin percaya diri. Sang bintang mengatakan bahwa hasil positif tersebut akan menjadi modal penting tatkala timnya melakoni duel el clasico melawan Barcelona pada 7 Oktober mendatang.

Menghadapi Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Senin (1/10) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil memukau lewat tri gol yang ia sarangkan ke gawang lawan. Dua gol tambahan dari Pepe dan Angel Di Maria membuat El Real menyudahi laga tersebut dengan kemenangan 5-1.

Usai menghempaskan Deportivo, Ronaldo mengatakan kepada Marca: "Kami tahu Barcelona seperti apa. Itu akan menjadi laga penting untuk kami dan sekarang kami merasa sangat percaya diri berkat kemenangan dalam pertandingan hari ini."

Saat ini Madrid bercokol di urutan keenam klasemen La Liga dengan koleksi 10 poin, terpaut delapan angka dari El Barca yang menempati posisi puncak. Saat kedua tim bentrok, Madrid tentu mentargetkan sebuah kemenangan guna menipiskan jarak poin.