Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Janjikan Mimpi Buruk untuk Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 1 Oktober 2012 | 16:43 WIB
Cristiano Ronaldo (Helios de la Rubia/Getty Imges)

trick ke gawang Deportivo La Coruna. Jelang El Clasico, CR7 yakin mampu menghentikan awal sempurna Barcelona di Camp Nou.

Pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke markas Barcelona untuk meraih tiga poin. Saat ini, Los Blancos terpaut delapan poin. Cristiano Ronaldo yang kembali menemukan performa terbaiknya merasa optimistis mampu memberikan mimpi buruk kepada Lionel Messi dkk.

"Kami semua tahu, pertandingan akan seperti apa jika kami bertemu Barcelona. Perlu diingat, Madrid pernah meraih kemenangan di Camp Nou. Kami memiliki kualitas yang baik untuk mengalahkan mereka. Ini pasti akan jadi pertandingan sulit. Sangat penting bagi kami untuk berkonsentrasi," kata Ronaldo kepada Television Espanola.

Namun, sang asisten pelatih, Aitor Karanka, menyatakan dirinya tidak akan ambil pusing dengan laga El Clasico. Menurutnya, yang perlu dilakukan saat ini adalah fokus lebih dullu pada laga Liga Champion. Mereka akan bertandang ke negeri kincir angin untuk bertemu Ajax Amsterdam.

"Itu adalah pertandingan liga dan kami memiliki peluang raih tiga poin tetapi itu akan dipikirkan usai laga Liga Champion. Saat ini lebih baik kami memikirkan pertandingan pada Rabu, setelah itu baru Barcelona," kata Karanka.