Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Ingin Terus Bermain di Era Rodgers

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 1 Oktober 2012 | 21:25 WIB
Steven Gerrard (Michael Regan/Getty Images)

Ikatan kerja Steven Gerrard bersama Liverpool masih tersisa satu setengah tahun. Pertanyaan pun timbul terkait sampai kapan kapten The Reds yang telah menginjak usia 32 tahun ini bertahan di Anfield.

Meski telah mengantongi segudang prestasi seperti Liga Champion, Piala FA, Piala Liga, Piala UEFA, dan Piala Super Eropa, namun Gerrard mengaku tak ingin buru-buru pensiun dari Anfield.

Kedatangan manajer Brendan Rodgers yang mampu menyulap Liverpool menjadi tim yang bermain kreatif menjadi alasan bertahannya Gerrard.

"Saya masih terikat kontrak selama 18 bulan atau lebih. Saya sangat senang, dan menikmati karier sepak bola saya. Secara fisik, saya merasa masih kuat," kata Gerrard pada Sky Sports News.

"Saya ingin terus bermain selama mungkin. Saya senang bermain untuk klub ini. saya seorang kapten, dan tengah menjalani mimpi. saya tidak ingin hal ini berakhir," lanjut Gerrard.

"Mudah-mudahan saya bisa bermain, dan berkontribusi dalam rezim baru asuhan Brendan Rodgers, karena permainan sangat menarik," tambah pemain yang juga didaulat menjadi kapten tim nasional Inggris ini.