Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:44 WIB
David Beckham bersama Cruz dan Romeo (Pascal Le/Getty Images)

Momen akhir pekan selalu menjadi bagian penting bagi sebuah keluarga. Di saat itu, mereka bisa berkomunikasi secara intens, dan menikmati suasana liburan bersama keluarga. Hal itu pula yang menjadi pilihan David Beckham dan Victoria Adams.

Kesempatan untuk bersama-sama memang terbilang langka bagi keluarga The Becks ini. Becks selalu sibuk dengan Los Angeles Galaxy, Vic nyaris selalu mengurus bisnis, sementara trio anak laki-laki mulai bergaul dengan rekan sebaya mereka, sedangkan si bungsu, Harper Seven mulai ingin berkomunikasi dengan orang lain.

Itulah kenapa nuansa akhir pekan membuat semuanya menjadi sangat berharga. Seperti dirilis Daily Mail, The Beckhams terlihat menikmati kebersamaan di sebuah tempat di kawasan Los Angeles. Uniknya, mereka justru memilih sepak bola. Brooklyn, Cruz dan Romeo sibuk dengan anak-anak lain di lapangan besar, sementara Harper bersama sang ibunda, saling lempar dan tendang bola karet.

Nuansa sepak bola memang sangat terasa, apalagi setelah Becks ikut turun ke lapangan, sementara Harper juga mengikuti jejak sang ayah. Vic sendiri awalnya memilih untuk tetap berada di tribun penonton. Namun karena melihat Harper yang sibuk ke sana kemari, ia pun terpaksa ikut serta merumput.

Jadilah arena yang sebenarnya diperuntukkan bagi pertandingan anak-anak, berubah heboh dengan kedatangan Becks dan Vic. Apalagi di tengah barisan orang tua, baju yang mereka kenakan sangat mencolok. Kesan modis memang tak bisa ditinggalkan dari Vic dan Becks.

Vic misalnya, memakai stelan baju santai berwarna hitam. Meski terkesan sederhana, tetap saja pesona kecantikan dan keseksian eks Spice Girls tersebut sangat terlihat.

"Saya ingin santai dan menikmati setiap perkembangan yang dilalui anak-anakku, terutama Harper. Saya tak ingin mengekang siapapun, dan membiarkan mereka untuk memilih kesukaan sendiri. Harper unik, karena dia memang lebih suka sepak bola ketimbang boneka. Semuanya karena lingkungan kakak-kakaknya," kata Vic.

Setelah puas bermain bola, keluarga ini langsung pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Di sana, mereka terlihat berbelanja kebutuhan sehari-hari dan menikmati sajian kuliner.

Laporan: Tribunnews/Nurfahmi Budi