Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Inginkan Anak Paul Ince

By Randy Wirawan - Rabu, 3 Oktober 2012 | 14:45 WIB
Tom Ince (Team Talk)

Manchester United dikabarkan bakal merekrut Tom Ince di jendela transfer Januari mendatang. Winger kepunyaan Blackpool itu merupakan anak dari legenda hidup Setan Merah, Paul Ince.

United dilaporkan telah kepincut dengan talenta Tom Ince. Ia memiliki kemampuan mengolah bola yang nyaris sama dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut laporan The Sun, Sir Alex Ferguson selaku manajer United telah bernegosasi dengan Paul Ince guna membahas transfer Tom. Setan Merah bersedia mengucurkan dana 4 juta pound (61 miliar rupiah) untuk memuluskan kepindahan si pemain.

Ferguson berharap Tom mengikuti jejak sang ayah yang sempat mengecap sukses di Old Trafford. Pemuda berusia 20 tahun itu juga digadang-gadang bakal menjadi pengganti Luis Nani yang diisukan bakal dijual.

Paul Ince sempat menjadi bagian penting di lini tengah United selama enam musim (1989-1995). Dalam kurun waktu tersebut, ia mempersembahkan dua gelar Premier League, dua Piala FA, satu Piala Liga, serta satu piala Super Eropa.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/9-LQPNQ9qAo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>