Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Leite Siap Kembali ke Lapangan Hijau

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 18:11 WIB
Adriano (Paling Kiri) (Hamish Blair/Getty Images)

Penyerang Flamengo, Adriano, memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, setelah diketahui bahwa ia tidak mengikuti sesi latihan tanpa izin. Hal itu membuat ia mendapatkan peringatan resmi kedua dari klubnya pada Senin (1/10).

Setelah menerima peringatan itu, Adriano langsung meminta maaf kepada pendukung klub dan berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dalam konferensi pers yang diadakan pihak klub. Bila melanggar janji, ia akan mengakhiri kontraknya dengan Flamengo.

Setelah menjalani operasi pada tendon achilles kaki kiri, mantan penyerang Internazionale ini tidak bermain sepak bola selama 6 bulan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Selain itu, ia juga mendapatkan perawatan psikologi atas permintaan klubnya saat ini.

Direktur Flamengo, Zinho, mengeluarkan opininya mengenai keadaan pemainnya ini. "Saya prihatin atas permasalahan yang ia alami. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Adriano saat ia berhenti bermain sepak bola. Setelah itu, tentu saja, saya ingin melihat Adriano bermain untuk Flamengo lagi," ucap Zinho kepada ESPN Brasil.