Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bantah Ada Perpecahan di PSG

By Arnoldi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 23:38 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain (PSG), Carlo Ancelotti, membantah laporan yang mengatakan ada perpecahan di dalam skuadnya. Menurut Ancelotti, hubungan antara pemain di PSG, terutama di lini belakang sangatlah harmonis.

Baru-baru ini beredar kabar di media massa Perancis kalau ada keretakan di skuad PSG, terutama di lni belakang. Laporan itu muncul setelah Thiago Silva baru-baru ini mengaku lebih senang berduet dengan Alex dibandingkan dengan Mamadou Sakho di jantung pertahanan PSG.

Menanggapi laporan tersebut, Carlo Ancelotti buru-buru meredakan suasana. Menurut Ancelotti, hubungan antara pemainya di PSG baik-baik saja. Tak ada keretakan seperti apa yang dilaporkan media massa Perancis baru-baru ini.

"Semua kombinasi antara Thiago Silva, Alex, dan Mamadou Sakho baik-baik saja. Kami memiliki tiga bek tengah dan semua dalam kondisi yang bagus. Thiago adalah pemain pintar dan saya pikir ia tak bermaksud menyakiti Sakho," kata Ancelotti di Soccernet.

Silva sendiri telah meminta maaf atas pernyataannya tersebut beberapa waktu lalu. Menurut Silva, ia tak berniat membanding-bandingkan kedua pemain tersebut dan menegaskan sangat senang bekerja sama dengan siapapun di lini pertahanan PSG.