Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Kalahkan Milan, Zanetti Tak Pedulikan Umurnya

By Arnoldi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 00:26 WIB
Javier Zanetti (Getty Images)

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, berusaha tak memedulikan umurnya yang telah menginjak 39 tahun saat derby melawan AC Milan pada Senin (8/10) dini hari WIB. Menurut Zanetti, yang terpenting adalah Inter meraih tiga poin di laga tersebut.

Mengingat umurnya yang telah 39 tahun, Derby della Madonnina nanti berpotensi jadi derby terakhir Javier Zanetti di dalam kariernya. Walau demikian, Zanetti berusaha mengabaikan fakta tersebut. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah ia bermain bagus dan membantu Inter meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kami hanya ingin kemenangan. Saya tak berpikir kalau derby nanti akan jadi derby terakhir saya. Saya hanya ingin menikmati suasana yang ada," kata Zanetti di Sky Sports Italia.

Bicara soal tim yang berpeluang memenangi Derby della Madonnina nanti, Zanetti menganggap kedua tim mempunyai peluang yang sama. Namun, dengan kondisi saat ini, Zanetti yakin Inter lebih dijagokan di laga nanti.

"Pertandingan nanti akan jadi pertandingan besar dengan tidak ada yang difavoritkan. Apa yang bisa saya katakan adalah kami berada di kondisi bagus dan kami tengah membangun tim yang bisa bertahan lama serta sukses."