Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI-Wakil PSSI La Nyalla Kunjungi PSSI Djohar

By Frengky Aruan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:18 WIB
Widjajanto, Halim Mahfudz, dan Joko Driyono. (Bolanews)

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dan Acting Sekjen PSSI La Nyalla, Tigor Shaloom Boboy, Kamis (4/10) siang, menyambangi kantor PSSI di kawasan SUGBK. Kehadiran kedua orang itu tampaknya membawa misi berbeda.

Jokdri, sapaan Joko Driyono datang ke PSSI untuk memenuhi undangan dari Sekjen PSSI, Halim Mahfudz. Seperti diketahui, sebelumnya Halim Mahfudz mengundang Jokdri untuk bertemu dengan CEO PT LPIS, Widjajanto. Pertemuan ini dimaksudkan agar kedua petinggi pengelola dua liga: ISL dan IPL itu membahas kompetisi ke depan.

"Jadi, persoalan seperti kick-off dua kompetisi, persyaratan, dan hal lain seperti perangkat pertandingan akan dibahas," kata Halim Mahfudz, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Tigor Shaloom Boboy tampaknya punya kepentingan berbeda. Kehadirannya untuk menyerahkan surat ajakan untuk menandingkan timnas PSSI dengan timnas KPSI. Sebelumnya, Tigor mengatakan pertandingan ini perlu dilakukan agar terlihat pemain terbaik yang pantas membela timnas Indonesia sesungguhnya.

Kehadiran Jokdri dan Tigor di kantor PSSI ini sendiri disambut oleh Halim Mahfudz. Hingga saat ini belum diketahui pasti mengenai isi pertemuan tersebut lantaran diadakan secara tertutup.