Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tunggu Pembuktian dari Borini

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:09 WIB
Rodgers dan Borini (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sangat antusias mendengar pernyataan dari Borini yang sangat memiliki motivasi tinggi. Sebelumnya, Borini mengeluarkan komentar bahwa ia berjanji akan segera membuktikan kualitas terbaiknya untuk publik Anfield.

Era kepemimpinan Rodgers di Liverpool memang di dominasi oleh para pemain muda. Dengan adanya nama Sterling, Allen, Suso, dan Shelvey, tentunya satu nama lagi yang tidak boleh ketinggalan, Fabio Borini.

Borini memang baru berusia 21 tahun, jumlah gol yang telah ia lesakkan juga tidak terlalu banyak, namun pengalamannya bermain bersama klub lain telah banyak. Mental untuk menjadi striker tajam memang perlu diasah lagi. Apalagi dibawah masa Rodgers yang menginginkan skuadnya diisi oleh banyak pemain muda, tentunya kemampuan Borini akan sangat dibutuhkan.

“Fabio memang belum mencetak banyak gol bagi kami. Namun saya yakin akan datang waktunya untuk segera bersama-sama melihat aksi-aksi memukaunya untuk membuat gol,” ungkap sang pelatih, Rodgers.

“Saya yakin ia akan berkembang dengan cepat disini. Untuk membuatnya semakin berbahaya di gawang lawan, kenyataanya saya memang harus terus memompa semangatnya lebih tinggi lagi,” tutup Rodgers atas pertanyaan dari wartawan.