Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mijatovic Menyatakan Ronaldo Lebih Baik dari Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 15:50 WIB
Messi dan Ronaldo, seteru abadi. (David Ramos/Getty Images)

Perdebatan siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seakan tak pernah berhenti. Menjelang laga El Clasico pada Senin (9/10) dini hari, setelah Del Bosque mengeluarkan pendapatnya mengenai kemampuan kedua pemain, kali ini giliran Direktur Olah Raga Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengeluarkan opininya.

Mantan penyerang Real Madrid ini merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo. Ia pun menilai Cristiano Ronaldo berada selangkah di depan Lionel Messi.

"Mereka memiliki beberapa perbedaan pada gaya bermain dan pergerakan. Akan tetapi  bagi saya, Messi tidak lebih baik dari Ronaldo. Ronaldo lebih lengkap kemampuannya. Ia lebih memiliki kecepatan, kekuatan, kontrol bola, dan juga bagus dalam duel udara. Untuk saya, Cristiano tidak memiliki kekurangan," kata Mijatovic kepada Triballfootball.

"Jika saya harus memilih, maka saya akan memilih Cristiano."

Pada musim ini, Lionel Messi telah mencetak 10 gol dari 10 pertandingan bersama El Barca. Sedangkan Cristiano Ronaldo mampu mencetak 12 gol dalam jumlah pertandingan yang sama dengan Lionel Messi.