Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Cluj, Evra Makin Pede Hadapi Newcastle

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Oktober 2012 | 18:18 WIB
Patrice Evra (Getty Images)

1 atas CFR Cluj di matcday kedua Liga Champion. Ia mengatakan bahwa hasil positif tersebut akan menjadi modal penting tatkala timnya bertandang ke markas Newcastle pada 8 Oktober mendatang.

Patrice Evra sangat berhasrat meraih kemenangan di kandang Newcastle. Sebab, di pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 4 Januari lalu, mereka takluk 0-3 dari skuad besutan Alan Pardew itu.

"Hasil di pertandingan kontra Cluj telah membangkitkan rasa percaya diri kami menjelang laga melawan Newcastle pada hari Minggu nanti. Musim lalu kami mengalami musibah ketika bermain dikandang mereka," kata Evra seperti dikutip The Sun.

"Kami bermain sangat buruk dan kalah 0-3, tapi tahun ini akan lebih penting karena sebelumnya kami sudah dikalahakan Tottenham. Kami harus bereaksi. Tim ini tidak mau menerima kekalahan kedua di kandang Newcastle," imbuhnya.

Lebih lanjut, Evra juga mengaku sudah siap menghadapi gempuran Newcastle. Ia telah mengambil pelajaran dari kesalahan di pertemuan sebelumnya.

"Setiap pemain tahu apa yang terjadi tahun kemarin. Kami mendapat pengalaman bermain di sana dan sekarang kami siap sejak menit pertama," tuntas bek kiri asal Prancis itu.