Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Bantah Akan Pindah ke Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 10:24 WIB
Klaas-Jan Huntelaar (Getty Images)

Jan Huntelaar melalui agennya, Arnold Oosterveer, membantah telah memutuskan untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer Januari 2013. Menurut Oosterveer, Huntelaar belum memutuskan akan melanjutkan kariernya di mana usai Januari nanti.

Masa depan Klaas-Jan Huntelaar menjadi perdebatan hangat di media massa Jerman belakangan ini. Salah satu penyebabnya adalah keputusan Huntelaar menunda perpanjangan kontraknya dengan Schalke, yang akan berakhir pada 30 Juni 2013.

Banyak yang memprediksi Huntelaar tak menunda perpanjangan kontraknya karena ingin bayaran lebih dari Schalke. Beberapa lainnya menilai Huntelaar bosan di Jerman sehingga ingin pindah klub. Dan, klub yang menjadi tujuannya itu adalah Juventus.

"Sejauh yang saya tahu rumor akan selalu dikategorikan sebagai rumor dan harus berhenti di suatu titik. Tak ada yang konkret dari siapapun saat ini," kata Oosterveer menjelaskan posisi kliennya, seperti dilansir Sky Sports.

Huntelaar sendiri pindah ke Schalke pada 2010 lalu. Ketika itu Schalke membelinya seharga 12 juta euro atau sekitar 149 miliar rupiah dari AC Milan. Selama tiga musim di Jerman, Huntelaar telah mencetak 65 gol dari 85 penampilannya di segala ajang.