Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ogbonna Tertarik Merumput di Liga Inggris

By Arnoldi - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 14:59 WIB
Angelo Ogbonna (Getty Images)

Pemain bertahan Torino, Angelo Ogbonna, menyatakan bahagia bisa merumput bersama Il Toro. Walau demikian, ia mengaku akan sangat tertarik jika bisa merumput di Liga Inggris.

Menurut Angelo Ogbonna, Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat menarik. Orang-orang sangat antusias pada sepak bola di sana. Selain itu, kompetisi di Ranah Ratu Elizabeth lebih ketat dibanding tempat lain di Eropa.

"Saya akan sangat tertarik untuk bermain di luar negeri suatu saat nanti, untuk belajar budaya asing. Inggris adalah negara sangat menarik perhatian saya. Gaya sepak bolanya sama dengan di Turin. Selain itu saya juga bisa berbahasa Inggris," kata Ogbonna di Tuttosport.

Walau mengaku tertarik merumput di Inggris, Ogbonna membantah akan pindah dari Torino dalam waktu dekat ini. Menurut Ogbonna, saat ini ia merasa bahagia di Torino dan hanya memikirkan klub rival satu kota Juventus tersebut.

"Saya selalu bahagia di sini. Saya terikat kontrak dengan durasi cukup panjang di Torino. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk Torino musim ini. Mimpi saya saat ini adalah tampil baik dan jalani hari-demi-harinya. Setelahnya kita lihat saja nanti."