Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Michiels Ramaikan Soccer Expo

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 17:54 WIB
Meet & Great bersama Diego Michiels. (Wahyu Seto/Bolanews)

7 Oktober 2012. Soccer Expo kali ini diikuti oleh 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Soccer Expo 2012, dimulai pada Sabtu pukul 08.00 WIB, dibuka dengan friendly match antara Gothia 1 vs Suratin Cup Depok Jabar yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Selanjutnya pada pertandingan persahabatan yang kedua, terjadi duel antara satu tim, Pertamina Soccer School, yang berakhir dengan skor 3-2.

Di pertandingan ketiga, sejumlah artis seperti, Ridho “Slank”, Ricky Jo, Gading Martin, Ibnu Jamil dkk, yang tergabung dalam tim All Star, bertanding melawan Gothia 1. Dalam pertandingan ini, para artis harus mengakui keunggulan Gothia 1, dengan skor 2-4. Setelah itu, ada pertandingan kelas grassroots untuk anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun.

Selain pertandingan persahabatan dan pameran Sekolah Sepak Bola, berlangsung juga Cheerleader & Free Style Competition, Sharing Knowledge tim Gothia Cup & Allianz Junior Football Camp, Meet and greet All Star bersama Diego Michiels