Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Philippe Coutinho Bisa Buat Kejutan Hadapi Milan

By Randy Wirawan - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 18:43 WIB
Philippe Coutinho (Valerio Pennicino/Getty Images)

Presiden klub Internazionale, Massimo Moratti, menganggap kehadiran gelandang serang, Philippe Coutinho dapat membuat kejutan pada laga Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB. Moratti juga memuji penampilan Esteban Cambiasso sebagai punggawa di lini belakang.

"Apakah Antonio Cassano menjadi pemain yang menentukan pada laga derby? Mungkin saja, tetapi saya pikir Coutinho yang dapat membuat kejutan," ujar Moratti kepada Corriere dello Sport.

"Saya melihat semua pemain bermain baik dan melakukan tugasnya masing-masing saat di Liga Europa, terutama pada babak pertama. Saya juga menyukai Esteban Cambiasso di posisi gelandang bertahan, ia dapat berkomunikasi baik dan membimbing rekan-rekannya."

"Sangat mengesankan penampilan pemain yang memiliki peran yang sama untuk beberapa kali. Saya melihat masa depan Inter saat bertandang ke Azerbaijan dan tim berkembang ke jalan yang benar," lanjut Moratti.

Inter mengalahkan klub Azerbaijan, Neftci, di Liga Europa, sedangkan AC Milan mengalahkan Zenit St Petersburg di Liga Champion.
"Tidak ada favorit pemenang di dalam laga derby. Milan mengalami kesulitan saat menang melawan Zenit. Saya pikir kami berada dalam level yang sama."

"Saya berharap akan hadir pertandingan yang indah untuk diliat para fan. Kami akan melakukannya dengan sikap yang benar, berharap dan percaya kami dapat bermain baik," tutur Moratti.