Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Akan Dicemooh Fan Milan?

By Randy Wirawan - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 20:01 WIB
Antonio Cassano (Claudio Villa/Getty Images)

masing, Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini. Salah satu pertanyaan yang muncul yaitu akankah Cassano dicemooh dan disoraki pada pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-7 Serie A musim ini, Senin (8/10) dini hari WIB.

Agen Cassano, Beppe Bozzo, mengungkapkan apa yang akan dilakukan kliennya pada pertandingan derby Milan, seperti dilansir TMW. Cassano kemungkinan akan disoraki dan dicemooh oleh fan Milan, namun hal itu mungkin juga tidak akan terjadi menurut Bozzo.

"Ya, ia mungkin akan dicemooh, tetapi para fan seharusnya ingat kontribusi apa yang dilakukan Cassano kepada tim Milan," ujar Bozzo.

"Apakah Cassano melakukan selebrasi gol? Itu persoalan pribadi dan saya tidak tahu."

Kedua tim sedang berjuang merangkak naik ke performa terbaiknya. Milan berhasil menang di Liga Champion, sedangkan Inter juga unggul atas klub Azerbaijan, Neftci, di Liga Europa.

"Milan memiliki skuad yang bagus, tetapi perjalanan dan usaha keras telah dikerahkan saat mengalahkan tim Rusia, Zenit St Petersburg. Mengingat hal tersebut, partai derby ini mempertemukan kedua tim yang mulai membaik musim ini. Faktanya, Inter lebih difavoritkan karena tim ini bisa dikatakan lebih memiliki banyak bensin di tangki," lanjut Bozzo.