Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Berharap Fan Milan Mencemooh Cassano

By Randy Wirawan - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 21:28 WIB
Diego Milito dan Antonio Cassano (Claudio Villa/Getty Images)

Striker Internazionale, Diego Milito mengungkapkan rahasia bermain dengan Antonio Cassano. Milito juga berharap para fan Milan mencemooh FantAntonio, agar Cassano lebih terbakar semangatnya di Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB.

Milito siap menghantarkan Inter unggul dari Milan. El Principe akan menggempur pertahanan I Rossoneri bersama Cassano dengan andalkan kerjasama yang baik.

"Cassano bertanding seperti pemain yang lainnya. Ia akan fokus tertuju matanya pada penyerang atau rekan tim yang lain. Cassano lebih suka mengumpan dari pada mencetak gol," ujar Milito kepada La Gazzetta dello Sport.

"Rahasia bermain bersamanya adalah mengamatinya sepanjang waktu, karena ia memperhatikan rekannya. Ini berarti memahami apa yang ada di pikirannya dan berlari ke arah yang benar. Tidak sesulit itu tetapi seiring waktu kami semakin mengenal satu sama lain. Antonio dapat membuka pertahanan. Saat bola ada di kakinya, ia lebih suka mengoper ke pemain lain."

Cassano akan berhadapan dengan mantan klubnya di musim lalu. Hal ini sepertinya akan mengundang reaksi negatif dari penonton.

"Itu bukan masalah. Jika terjadi sesuatu, itu justru membantunya. Ia memiliki banyak pengalaman untuk dihadapkan pada situasi tersebut. Antonio justru akan semakin terbakar semangatnya. Saya bersumpah dalam beberapa hari terakhir, ia menjadi seseorang yang suka bercanda dan tertawa setiap waktu. Bila ternyata merasa gugup, maka ia menutupinya dengan baik," ujar Milito.