Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Cetak Dua Gol Milan

By Okie Prabhowo - Minggu, 7 Oktober 2012 | 00:20 WIB
Alexandre Pato (Valerio Pennicino/Getty Images)

1 atas Pro Vercelli.

Pato belum tampil sejak pra-musim karena serangkaian masalah otot yang dialaminya. Hal ini membuatnya absen dan tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di dua tahun terakhir.

Pemain Brasil ini bermain selama 60 menit dengan tim Primavera Milan dan mencetak dua gol saat menghadapi tim Pro Vercelli. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Milan.

Gol Pato dicetak dari tendangan bebas di menit ke-38 dan menit ke-42. Sedangkan Pro Vercelli memperkecil skor di menit ke-55.

Karena tidak adanya liga untuk pemain cadangan di Serie A, maka pemain yang pulih dari cedera biasanya berlaga dengan tim Primavera untuk kembali fit. Pato kemungkinan akan kembali bermain untuk tim Primavera Milan saat menghadapi Atalanta.

Pato dipastikan tidak akan tampil pada laga Derby della Madonnina tetapi ia akan menjadi salah satu penonton pada pertandingan nanti. Pato kemungkinan akan bermain untuk tim senior Milan saat menghadapi Lazio di pekan ke-8 Serie A.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/MuuFkvIKWnU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>