Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Coba Menang Demi Tahta Puncak

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 7 Oktober 2012 | 12:44 WIB
Elie Baup (Getty Images)

Germain. Selain karena derby, partai ini menjadi semakin seru karena menjadi ajang perebutan posisi pertama klasemen Ligue 1.

Setelah jatuh atas kekalahan 4-1 dari Valenciennes di Ligue 1 pada Sabtu lalu, Marseille akhirnya kembali ke jalan kemenangan dengan menghabisi AEL Limassol dengan skor 5-1 di Liga Europa. Kini dalam laga selanjutnya di Ligue 1, mereka akan mencoba mengamankan kemenangan saat akan melawan pasukan Carlo Ancelotti.

“Sejak Kamis, saya sudah berpikir tentang Paris Saint-Germain. Jelas kami sangat menantikannya, setiap detiknya saya habiskan dengan berpikir mengatur taktik untuk bisa mendapatkan kemenangan,” ujar Baup kepada wartawan.

Baup juga mengatakan kepada timnya untuk mengabaikan nama besar dari para pemain PSG, sebaliknya mereka harus fokus untuk bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak terpaku dengan perekrutan hebat yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain. Selama kami mampu menujukkan permainan yang lebih baik darinya, saya rasa tidak akan menjadi sebuah keraguan,” tutp Baup dalam sesi wawancara tersebut.