Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Siap Boros Demi Falcao

By Adil Pradipta - Minggu, 7 Oktober 2012 | 13:40 WIB
Radamel Falcao (Cristina Quicler/Getty Images)

Arsene Wenger akan siap membeli banyak pemain lagi untuk semakin bisa berinvestasi di Arsenal. Setelah meraih banyak keuntungan dalam beberapa pekan lalu, Arsenal kebanjiran uang dan siap untuk diproyeksikan pada bursa transfer Januari nanti.

Tak tanggung-tanggung pihak manajemen Arsenal akan memiliki sekitar 35 juta euro atau sekitar 437 miliar rupiah. Nantinya dana segar ini akan diinvestasikan untuk membeli beberapa pemain baru pada sesi transfer Januari mendatang.

Seperti yang dilansir dari The Sunday Mirror, rencanannya Arsene Wenger akan bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan bomber asal Kolombia, Radamel Falcao. Wenger memang pengagum dari Falcao, maka tidak menutup kemungkinan jika striker tajam ini akan didatangkan ke Emirates Stadium.

Kabarnya pihak Atletico Madrid hanya siap melepas pemain andalannya tersebut jika ada klub yang siap tertarik dengan harga 40 juta euro atau sekitar 499 miliar rupiah. Memang tak murah, namun Wenger siap boros demi mendongkrak prestasi akibat krisis gelar selama 7 tahun belakangan ini.