Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Berharga City Selection

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 7 Oktober 2012 | 18:19 WIB
Hot Sauce, melawan City Selection Yogyakarta. (Arief Bagus/Bolanews)

Sebuah pengalaman berharga diperoleh City Selection yang bertanding melawan Hot Sauce di open run LA Lights Streetball Yogyakarta. City Selection akan banyak belajar dari pertandingan melawan Hot Sauce. Kemampuan dribel Hot Sauce dipuji oleh anggota City Selection.

"Keren banget. Rugi kalau nggak nonton dia main karena kesempatan untuk berada dalam satu lapangan dengan Hot Sauce merupakan kesempatan yang langka dan penting bagi seorang streetball," cetus Mario AKA I'll C U There dari tim Ballstar yang juga terpilih masuk menjadi City Selection Yogyakarta.
 
Melalui pertandingan yang ketat, tim LBC akhirnya memastikan diri sebagai juara setelah di final mengalahkan Hollaback Hoops dengan skor 38-37. Selama open run Yogyakarta tercatat total 110 point breaker yang tercipta serta total 10 dunk. Bintang Ballstar, Mario AKA I'll C U There terpilih sebagai MVP point breaker.

Kehadiran Hot Sauce menjadikan LA Lights Streetball open run Yogyakarta sangat spesial. Hot Sauce mampu menghibur pencinta Streetball Yogyakarta dengan aksi permainan trik dan interaksi dengan penonton di pinggir lapangan.  Satu hal yang pasti, open run LA Lights Streetball di Yogyakarta akan selalu dikenang oleh pecinta streetball tanah air berkat kehadiran Hot Sauce.
***

JADWAL OPEN RUN 2012:
Malang: 12-13 Mei
Bandung: 2-3 Juni
Jakarta: 9-10 Juni
Medan: 30 Juni-1 Juli
Banjarmasin: 8-9 September
Surabaya: 21-22 September
Yogyakarta: 29-30 September

GRAND FINAL:
Jakarta: 12-13 Oktober