Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesal Dengan Mancini, Balotelli ke Italia

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 8 Oktober 2012 | 15:30 WIB
Mario Balotelli saat menyaksikan Derby Milan (Claudio Villa/Getty Images)

Derby Milan menjadi magnet tersendiri bagi Mario Balotelli. Striker Manchester City itu rela kembali ke negaranya demi melihat mantan timnya meraih poin sempurna.

Setelah melakoni laga kontra Sunderland di Etihad Stadium, Mario Balotelli, langsung terlihat di bandara Manchester. Tujuannya adalah Italia. Pada laga kontra Sunderland, Mario Balotelli sempat kesal kepada Roberto Mancini karena ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Sergio Aguero.

Pengorbanan Super Mario ternyata tidak sia-sia. Internazionale berhasil meraih tiga poin di San Siro lewat gol cepat Walter Samuel di menit ketiga. Mario Balotelli menyaksikan pertandingan tersebut ditemani oleh pemain bintang rugby internasional Italia, Martin Castrogiovanni.

Walau sering tidak bermain full di skuad Roberto Mancini, pelatih Italia, Cesare Prandelli, masih memiliki kepercayaan kepada pemain berusia 22 tahun itu. Mario Balotelli akan dipasang pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Armenia dan Denmark pada 12 dan 16 Oktober.

Selain Mario Balotelli, Cesare Prandelli juga memanggil kembali bek Zenit St. Petersburg, Dominico Criscito, yang sempat dipulangkan pada Euro 2012 karena tuduhan terlibat skandal pengaturan pertandingan.