Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Luncurkan Website Baru

By Randy Wirawan - Senin, 8 Oktober 2012 | 17:51 WIB
Ketum PSSI serta Rektor Gunadarma dalam peluncuran website PSSI (Wahyu Seto/Bolanews)

Bertempat di Kantor PSSI, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (8/10), PSSI yang bekerja sama dengan Universitas Gunadarma, meluncurkan website terbaru PSSI.

Peresmian website diluncurkan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein, yang didampingi pengurus PSSI seperti Bob Hippy, Halim Mahfuds serta Tondo Widodo, bersama pihak Universitas Gunadarma, yang diwakili oleh Rektor Gunadarma, Prof. Margianti.

Website terbaru dengan alamat pssi.or.id ini sebagai pengganti website yang lama pssi-football.com. Peluncuran website yang baru ini menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein, merupakan sebuah keharusan bagi PSSI selaku induk organisasi sepak bola nasional untuk memberikan pelayanan informasi kepada seluruh masyarakat luas.

Bentuk kerjasama PSSI dan Universitas Gunadarma dalam peluncuran dan pengembangan website ini meliputi, PSSI sebagai induk organisasi akan memberikan update terbaru informasi melalui Departemen Media PSSI, sedangkan pihak Gunadarma bertanggung jawab dalam menyiapkan server serta desain tampilan.