Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Samuel Menolak Sebut Inter Calon Scudetto

By Okie Prabhowo - Senin, 8 Oktober 2012 | 19:25 WIB
Walter Samuel usai cetak gol (Dino Panato/Getty Images)

satunya pada laga Derby della Madonnina, Senin (8/10) dini hari WIB. Usai laga tersebut pemain Argentina ini menolak untuk menyebut Inter sebagai calon scudetto Serie A musim ini.

Tim Nerazzuri sekarang ini berada di posisi ketiga bersama Lazio yang lebih unggul selisih gol. Inter berada di bawah Napoli dan Juventus yang unggul empat poin.

"Terlalu cepat membicarakan tentang scudetto. Saya pikir semua tim juga belum singgung masalah tersebut," ujar Samuel kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang dan tersanjung karena kami baik di liga sekarang. Kami akan terus berusaha untuk terus menang hingga akhir musim."

"Kami mengerahkan segalanya untuk laga derby dan ingin menunjukkan hasilnya. Kami percaya pada kemampuan yang dimiliki dan tetap berpikir positif dapat memenangi pertandingan, meski tekanan datang. Kami perlu melanjutkan hasil baik ini," lanjut Samuel.

Samuel hampir mengubah perannya sebagai pahlawan menjadi musuh ketika ia bentrok di dalam kotak penalti dengan Robinho saat melakoni laga derby milan.

"Saya merasa melakukan kontak dengannya, tetapi saya pikir banyak tantangan di dalam kotak penalti dan tidak semuanya adalah pelanggaran. Saya hanya mencoba untuk mencegahnya mendapatkan ruang untuk menendang," ujar Samuel.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=jzCTaS19uNg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>