Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole, Masalah Liverpool Hanyalah Soal Waktu

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 11:30 WIB
Joe Cole (Andrew Powell/Getty ImagesS)

Liverpool hingga saat ini belum menemukan performa terbaiknya. Namun, Joe Cole mengingatkan kepada para fan bahwa tidak ada perbaikan yang berlangsung dalam waktu singkat. Dia meminta kepada seluruh pihak untuk bersabar.

Joe Cole menyatakan kendala Liverpool sekarang adalah masalah waktu. Pemain yang absen selama dua bulan karena cedera hamstring ini, telah tampil sebagai pemain pengganti saat laga kontra Stoke City.

Meski The Reds mendominasi laga tersebut, pasukan Brendan Rodgers tidak mampu meraih hasil positif. Namun, Joe Cole tetap percaya akan kapasitas sang pelatih.

"Saya rasa tim telah berkembang dan melakukan banyak perbaikan tetapi revolusi tidak berjalan dengan cepat. Para fan harus mengerti itu. Yang terpenting kita harus terus berjuang dan bekerja keras, waktu yang akan menjawab semua kerja keras kami," kata Joe Cole dilansir The Sun.

Joe Cole mampu bermain impresif di awal musim, sayangnya dia harus beristarahat panjang seteah cedera hamstring saat melakoni laga pra-musim.

"Saat ini saya telah merasa baik. Saya telah melalui latihan keras selama dua minggu. Waktu pemulihan selama dua bulan lalu cukup baik bagi saya," tambah Joe Cole.