Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City atau Juve Ingin Isco? Sediakan Dana Besar

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:10 WIB
Isco Alarcon (Denis Doyle/Getty Images)

Midfielder Malaga, Isco Alarcon, berada dalam radar beberapa klub papan atas Eropa. Tak ingin kehilangan pemainnya, Malaga memasang harga sebesar 17 juta pounds atau sekitar 262 miliar rupiah jika Manchester City dan Juventus tertarik memboyong pemain berusia 20 tahun itu.

Seperti dilaporkan media beberapa olahraga Eropa, Malaga menolak untuk melelang Isco Alarcon ke Man. City atau Juventus. Namun, pihak klub akan mempertimbangkan jika salah satu raksasa Eropa itu ingin merogoh kocek lebih dalam.

Man. City dan Juventus santer dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Valencia itu. Awalnya Malaga menegaskan tidak akan menjual bintang mudanya tetapi karena kesulitan keuangan, pihak klub mempertimbangkan untuk menjual Isco dalam nominal yang cukup tinggi.

"Isco adalah pemain penting bagi kami dan dia tidak masuk dalam daftar pemain yang ingin dijual. Kami ingin mempertahankannya tetapi jika ada tawaran baik kami akan mempertimbangkannya," kata Direktur Olahraga Malaga, Mario Husillos kepada tuttomercatoweb.com.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/VI2LFjPg7Ao&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>