Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat dan Clippers Siap Pamer Kekuatan di Cina

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:19 WIB
Miami Heat versus LA Clippers. (Getty Images)

Miami Heat akan melakoni pertandingan kontra LA Clippers di Cina. Pertandingan tersebut merupakan rangkaian dari tur pramusim yang diselenggarakan oleh NBA.

Rombongan Heat dan Clippers sudah tiba di Beijing pada Senin (8/10) malam waktu setempat. Kedua tim akan bertarung dua kali selama di Cina, yaitu Kamis (11/10) dan Minggu (14/10).

Salah satu bintang Heat, Dwyane Wade, sudah siap menghibur para pecinta NBA di Negeri Tirai Bambu. Ia kemungkinan baru akan bermain di pertandingan kedua.

"Pertandingan pertama akan menyenangkan. Kami bakal memberi pertunjukan bagus untuk fan. Sedangkan pertandingan kedua akan sedikit lebih serius karena semua ingin menang," kata peraih gelar MVP final 2006 itu, seperti dikutip Nba.com.

"Kami mencari peluang. Saya pikir sebagai sebuah organisasi, dan sebagai pemain secara individual, itu akan menjadi kesempatan besar untuk terus meningkatkan permainan kami," imbuhnya.

Setelah pramusim rampung, NBA musim 2012/13 akan resmi dibuka mulai 30 Oktober mendatang. Di hari tersebut Heat ditantang oleh Boston Celtics. Sehari kemudian, giliran Clippers yang menjamu Memphis Grizzlies di Staples Center.