Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone, Saya Tak Akan Pernah Latih Real Madrid

By Jaka Sutisna - Selasa, 9 Oktober 2012 | 22:08 WIB
Diego Simeone dan Radamel Falcao, jaminan mutu Atletico Madrid. (David Ramos/Getty Images)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan tidak akan pernah menyeberang ke Real Madrid. Hal itu diutarakannya saat diwawancara stasiun radio Rock & Closs. Selain itu ia juga bicara mengenai penyerang andalan Atleti, Radamel Falcao.

"Saya tidak akan pernah melatih Real Madrid karena saya orang yang sentimentil dengan hal tabu. Saya mungkin gila tetapi klub ini telah tinggal di hati saya," ujar Simeone, seraya menolak terlalu banyak bicara mengenai spekulasi masa depannya.

"Saya terikat kontrak hingga akhir musim ini dan jika Anda tahu siapa saya, pasti Anda mengerti prasaan saya. Saat ini saya merasa baik dan berharap bisa terus melanjutkan pekerjaan demi mencapai target yang kami ingin capai," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Ketika dimintai pendapat perihal Radamel Falcao, Simeone mengaku amat kagum dengan kemampuan penyerang asal Colombia tersebut.

"Radamel menggairahkan semua orang. Prestasinya bukanlah kebetulan. Apa yang dilakukannya semata-mata untuk menjadi yang terbaik. Saya pikir dia tahu ini adalah momen terbaiknya dan saya yakin sekarang dia telah berada di klub yang tepat," lanjut Simeone.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Falcao telah mengundang ketertarikan club besar, namun Simeone ogah berpikir mengenai kemungkinan penyerang andalannya itu hengkang.

Ia hanya ingin menikmati apa yang telah diraih sejauh ini bersama Atleti. Ia menegaskan, yang akan terjadi makan terjadilah.